Ribuan Pemuda Ikuti Kirab Pemuda 2018 Yang Digelar Kemenpora di Lobar

Ribuan Pemuda Ikuti Kirab Pemuda 2018 Yang Digelar Kemenpora di Lobar

seputarlombok.com | Lombok Barat -Ribuan Pelajar dan pemuda di Kabupaten Lombok Barat mengikuti Kirab Pemuda 2018 dalam rangka deklarasi Pemuda dan Festival Budaya dan Kuliner yang digelar Kementrian Pemuda dan Olahrga di seluruh daerah di Indonesia.

Kedatangan tim kirab pemuda disambut dengan Pawai Budaya Nyongkolan yang digelar oleh Dinas Dispora Lobar menyambur tim Kirab Pemuda di komplek Kantor Bupati Lombok Barat, kamis (1/11).

Ribuan pelajar dan anak muda dari 10 sekolah SMA dan SMK di Lobar ini ikut terlibat dalam deklarasi pemuda yang dipimpina oleh tim dua Kirab Pemuda
2018.

Sekertaris Daerah Provinsi NTB Dr. H Rosiady Sayuti menyampaikan pesan dari Gubernur NTB dan Bupati Lobar yang tidak bisa hadir menyambur para pemuda perwakilan berbagai daerah di Indonesia ini. Rosiadi mengatakan Gubernur NTB berpesan kepada semua anak muda dari Kirab Pemuda yang datang ke NTB agar membuat status di akun media sosialnnya bahwa saat ini kondisi Lombok NTB sudah ama, Lombok NTB sudah bangkit, destinasi wisata di Lombok NTB sangat lanyak untuk dikunjungi kembali.

” Sebarkan kepada duni melalui akun medsos masing-masing pemuda bahwa Lombok NTB sudah bangkit dan aman untuk dikunjungi,” tegasnya.

Setelah ditimpa gempa bumi beberapa bulan yang lalu, Lombok berusaha untuk terus bangkit, banyak destinasi wisata yang sangat indah berkelas dunia untuk bisa dikunjungi oleh para pemuda Indonesia yang datang sekarang ini.

” Diwilayah Lombok Tengah ada pariwisata kita Mandalika yang patut untuk dikunjungi,” ajaknya.

Postingan yang dibuat oleh para pemuda ini, akan bisa membuat dunia dan masyarakat luar untuk melirik kembali Lombok sebagai tujuan wisatanya.

Ia menambahkan, dengan semangat berani berbagai, berbagi untuk negeri yang sekarang gelorakan oleh para pemuda diharapkan bisa memberikan energi positif kepad anak muda NTB. Karena untuk bisa tergabung atau dipilih sebagai anggota dalam kirab pemuda ini, membutuhka banyak proses dann persiangan untuk bisa terpiilih.

” Mari kita gelorakan semangat berbagai berbakti kepada negeri,” tegasnya.(rd)

*berita dikutip dari seputarlombok.com dengan judul sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *