Menpora Apresiasi Buku dan Lukisan Karya Gus Nas

Menpora Apresiasi Buku dan Lukisan Karya Gus Nas

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menerima audiensi HM. Nasruddin Anshori (Gus Nas), di ruang kerjanya di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (6/11/2018). Imam didampingi Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Staf Ahli Politik Yuni Poerwanti, dan Staf Khusus Komunikasi Kemitraan Zainul Munasichin.

Kedatangan Gus Nas dari DI Yogyakarta selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memberikan beberapa buku hasil karyanya selama 30 tahun menulis dan beberapa lukisan bergambar Imam.

“Terus terang saya sangat bangga dengan Kemenpora hari ini dengan banyaknya prestasi yang diraih 31 medali emas Asian Games dan Asian Para Games 2018. Bagi saya menggairahkan hingga sujud syukur saya dan sangat menginspirasi,” ujarnya

Imam menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian buku dan lukisan karya Gus Nas.

“Terima kasih Gus saya paling senang koleksi buku-buku karena karya inilah yang nanti bisa dibaca oleh anak-cucu kita, luar biasa lukisannya saya masih pakai kumis ya. Terima kasih banyak Gus sampai detail sekali,” ucapnya.

Menurut Imam, ada beberapa program Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang bisa disinergikan dengan Gus Nas.

“Inikan ada program Kemenpora, salah satunya Kirab Pemuda keliling Nusantara, maksud saya salah satu misinya agar para anak muda tidak melupakan sejarah bangsa. Ke depan kiranya dapat dikerjasamakan Gus dalam bentuk buku dan sebagainya, begitu juga halnya dalam bidang olahaga,” kata dia.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan Abdul Rafur, serta Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Sumber Daya Pemuda Deswan.

*Berita dikutip dari liputan9.com dengan judul sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *