Kirab Pemuda 2018 Disambut Antusias di Lobar

Kirab Pemuda 2018 Disambut Antusias di Lobar

Lombok Barat,- Kirab Pemuda 2018, Kamis (1/11) disambut antusias ribuan pemuda dan pelajar di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan Pawai Budaya Nyongkolan di komplek Kantor Bupati Lombok Barat.

Sekertaris Daerah Provinsi NTB Rosiady H. Sayuti dalam sambutannya berpesan kepada semua anak muda dari Kirab Pemuda yang datang ke NTB, agar membuat status di akun media sosialnya bahwa saat ini kondisi Lombok, NTB sudah aman. Lombok sudah bangkit, destinasi wisata di Lombok sangat layak untuk dikunjungi kembali.

“Sebarkan kepada dunia melalui akun medsos masing-masing pemuda, bahwa Lombok-NTB sudah bangkit dan aman untuk dikunjungi,” ucapnya.

Setelah ditimpa gempabumi beberapa waktu lalu, Lombok berusaha untuk terus bangkit. Destinasi wisata yang sangat indah berkelas dunia dapat dikunjungi para pemuda Indonesia yang datang sekarang ini.

“Di wilayah Lombok Tengah ada pariwisata kita Mandalika yang patut untuk dikunjungi,” ajaknya.

Sementara Asdep Peningkatan Kreatifitas Pemuda Kemempora RI, Djunaedi berharap pemuda ini tidak hanya sekedar perjalanan keliling Indonesia saja melainkan menjadikan wadah pengkaderan para calon tokoh atau pemimpin bangsa yang memiliki multi talenta yang mampu memberikan warna sebagai bekal memimpin di kemudian hari ini Melalui pembelajaran di daerah selama 73 hari.

“Berkegiatan bersama dengan teman-teman, semoga kirab Pemuda 2018 berjalan lancar tanaman dengan prinsip Zero accident, peserta dapat mengikuti kegiatab yang sebaik-baiknya dan dapat mengambil manfaat yang optimal sehingga tujuan program kegiatan kirab Pemuda tercapai dengan baik,” ajaknya seperti releas yang diterima media ini. (iba)

*Berita dikutip dari detikntb.com dengan judul sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *