Kemenpora akan Selenggarakan Kirab Pemuda 2018 di GOR Ciracas

Kemenpora akan Selenggarakan Kirab Pemuda 2018 di GOR Ciracas

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG – Kementerian Pemuda dan Olahraga memilih Kota Jakarta Timur, sebagai lokasi untuk penyelenggaraan Kirab Pemuda 2018, yang akan dilaksanakan pada 15 November 2018.

Asisten Deputi Bidang Kreativitas Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Djunaedi mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan pertemuan dengan Pemerintah Kota Jakarta Timur, untuk mensukseskkan acara tersebut.

“Setelah pertemuan ini, dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat teknis agar acara berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan dukungan dari Pemerintah Kota Jakarta Timur memberikan sumbangsih yang baik untuk acara Kirab Pemuda 2018,” ujar Djunaedi di Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Djunaedi mengatakan, Kirab Pemuda 2018 rencananya akan diisi dengan pemecahan rekor MURI senam disabilitas yang dihadiri 500 orang, motor kontes, tari modern, balap drone, dan pawai budaya nusantara.

Selain itu, rencananya pada pelaksanaannya nanti akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi.

“Pemecahan rekor Muri ini rencananya akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Imam Nahrawi, dan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan,” ujar Djunaedi.

Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan yang matang, demi mensuksekkan Kirab Pemuda 2018 di GOR Ciracas.

“Agar acara sukses perlu persiapan yang matang dan sinergitas yang baik antara EO, panitia dan Pemkot Jakarta Timur,” ujar Anwar.

Ia berharap, kepercayaan ini dapat menjadi motivasi bagi pemuda di Jakarta Timur untuk terus meraih prestasi di masa mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul sama.
Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Erik Sinaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *