Hujan-hujanan, Delon dan Ghea Nyanyi Bareng

Hujan-hujanan, Delon dan Ghea Nyanyi Bareng

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon Thamrin dan Ghea Indrawari memilih untuk turun dari panggung, meski saat itu hujan masih mengguyur lapangan GOR Rawamangun, Jakarta, saat penutupan acara Kirab Pemuda 2018, Kamis (15/11/2018). Sambil terus bernyanyi di tengah guyuran hujan, Delon dan Ghea serta para fansnya terus berjalan menuju ke tengah lapangan untuk menghampiri bocah penyandang disabilitas, Bulan Karunia Rudianti.

Tak hanya Delon dan Ghea, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi dan Istri, Shobibah Rohmah serta puluhan pejabat di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) juga ke tengah lapangan tanpa memakai payung guna memberikan semangat kepada Bulan Karunia.

Suasana semakin haru, ketika lagu karena Cinta masuk dalam pengulangan reffraint (reef) yang dinyanyikan secara bersama oleh Delon dan Ghea serta ratusan orang di tengah lapangan yang mengerumuni Bulan Karunia.

Sebab, pada momentum itu, Menpora, sedang berjongkok mensejajarkan tingginya dengan kursi roda yang dipakai Bulan Karunia sambil bercengkrama dan menyemangati bocah tersebut.

“Dan bila aku berdiri tegar sampai hari ini, Bukan karna kuat dan hebatku. Semua karena cinta, semua karena cinta. Tak mampu diriku dapat berdiri tegar, terima kasih cinta.”

Nampak Menpora Imam Nahrawi memperlihatkan beberapa buku pada Bulan Karunia. Setelah itu, Bulan Karunia juga terlihat menggenggam erat tangan Menpora.

Pada kesempatan itu, Imam Nahrawi dan Shobibah Rohmah juga ikut menyanyikan lagu ‘Karena Cinta’ yang khusus diperuntukkan bagi pemuda difabel di seluruh Indonesia.

Sekadar informasi, pada acara penutupan Kirab Pemuda 2018 ini, Museum Rekor Indonesia (MURI) turut menganugerahkan plakat pemecahan rekor Indonesia kepada Imam Nahrowi di kategori congklak dengan material kardus terbesar di seluruh-Indonesia. (*)

*Berita dikutip dari timesindonesia.co.id dengan judul sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *